Ihwal

Blog ini berisi semua tulisan Muhammad Hilal, tentang macam-macam hal yang dia temui dalam hidupnya. Maunya, dia berbagi tentang hal-hal baik dan bermanfaat untuk siapa saja. Tapi, di kemudian hari dia sadar, merencanakan kemanfaatan rupanya tidak mudah. Akhirnya, dia hanya mau menulis saja, soal bermanfaat atau tidak, itu urusan belakangan.

Dia bersedia bertukar tautan atau apapun. Konon katanya, berbagi tautan bisa menaikkan lalu lintas blog di internet. Tapi, pada dasarnya, inti bertukar tautan adalah berbagi, soal tinggi-rendahnya lalu lintas di internet itu urusan belakangan.

Muhammad Hilal bisa dihubungi di surel: darsonoism[at]gmail.com atau m.hilal[at]mail.ugm.ac.id. 

Dia menamai blognya Kurusetra karena, dulu, menurutnya nama itu asing, tapi seperti berkesan angker dan sarat petaka. Dulu dia tak tahu apa artinya. Kini, setelah mengetahui artinya, nama itu sebetulnya biasa saja. Kesan angker dan petaka itu hanya dari bunyinya, bukan dari artinya. Tapi, dia tetap mempertahankannya sebagai nama blognya.

I’m Hilal

Welcome to Kurusetra, my cozy corner of the internet dedicated to all things creative and delightful. Let’s seize the day!

Let’s connect