Kisah

Desember

kuade_mariage

Lovers don’t finally meet somewhere, they’re in each other all along.
– Maulana Jalaluddin Rumi

Ada banyak sekali peristiwa besar dalam hidup saya akhir-akhir ini. Peristiwa besar itu menyita perhatian, tenaga, serta waktu saya hingga sulit rasanya membaginya di blog saat mengalaminya. Itulah kenapa, blog ini hiatus beberapa saat.

Akhir tahun ini, bulan Desember ini, adalah momen bersejarah dalam hidup. Dengan demikian, hidup saya akan lebih berwarna-warni lagi, penuh misteri, dan lebih penuh kejutan lagi. Insya Allah, itu akan menjadi bahan yang bagus buat diceritakan di blog.

Rasa-rasanya ada benarnya juga kata para bijak bestari, sebagaimana diceritakan oleh para tetua di sini, hidup ini ibarat bahtera. Lautan yang diarungi kadang tenang, kadang dipenuhi angin kencang dan badai. Keduanya akan datang silih berganti. Bila lautan tenang, hidup akan jadi sangat menyenangkan. Namun, bila badai yang datang, apa yang harus dilakukan? Para tetua mengingatkan, “Perbaharuilah bahteramu!” agar ia kuat menghadapi badai.

Nah, itulah hidup.

Namun, agar semua berjalan dengan semestinya, ada baiknya akhir tahun ini saya nikmati dulu masa-masa penuh kejutan itu. Nanti akan ada masanya untuk diceritakan. Ada waktunya sendiri.[]

 

9 thoughts on “Desember

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s