Tautan Unduh Kitab-kitab Sayyid Muhammad ibn Alwi Al-Maliki

Ini adalah permintaan seorang teman. Permintaan aneh dari seorang teman yang aneh pula.

Tapi tak mengapa. Meski saya sulit mengindentifikasi apa maksud dan tujuannya, kali ini saya penuhi saja permintaannya. Saya tidak sedang negative thinking, tolong jangan salah sangka. Bahkan kebaikan apapun bisa dia manipulasi untuk tujuan usilnya. Tapi saya memenuhi permintaannya hanya karena saya pikir kejahatannya tidak akan mengenai saya. Itu saja.

Permintaannya adalah menyediakan tautan kitab-kitab Sayyid Muhammad ibn Alwi al-Maliki. Inilah tautannya:

  1. Manhaju al-Salaf Fi Fahmi al-Nushush; Baina al-Nadzariyyah wa al-Tathbiq: unduh di sini.
  2. Al-Ziyarah al-Nabawiyyah Baina al-Bid’ah wa al-Syari’ah: unduh di sini.
  3. Al-I’lam bi Fatawa Aimmati al-Islam Haula Maulidihi SAW.: unduh di sini.
  4. Al-Dzakhair al-Mahdiyyah: unduh di sini.
  5. Al-Ziyarah al-Nabawiyyah Fi Dhaui al-Kitab wa al-Sunnah: unduh di sini.
  6. Syifa’u al-Fu’ad Bi Ziyarati Khoiri al-‘Ibad: unduh di sini.
  7. Al-Mafahim Yajibu an Tushahhah: unduh di sini.
  8. Haula al-Ihtifal Bi Dzikra al-Maulidi al-Nabawi al-Syarif: unduh di sini.
  9. Al-Mabadi al-Asasiyah Fi Ulumi al-Hadits: unduh di sini.

Nah, untuk teman saya yang memesan tautan-tautan di atas, tolong gunakan kitab-kitab itu untuk kebaikan. Saya tahu kebiasaanmu. Jaga nama baik Sayyid Muhammad ibn Alwi al-Maliki. Beliau adalah orang besar.

2 responses to “Tautan Unduh Kitab-kitab Sayyid Muhammad ibn Alwi Al-Maliki”

  1. AKHMAD FATONI Avatar

    Waduh, kuota pas limid. Harus cari free wifi nih. Btw, terimakasih tautannya.

    Like

    1. mhilal Avatar

      Dengan senang hati, mas ahmad fatoni…

      Liked by 1 person

Leave a comment

I’m Hilal

Welcome to Kurusetra, my cozy corner of the internet dedicated to all things creative and delightful. Let’s seize the day!

Let’s connect